Menjaga Kualitas Putusan Pengadilan Negeri Purwodadi membangun dan menjaga hubungan yang harmonis internal untuk mendapatkan Kualitas Putusan dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat. Oleh karena kerjasama antar bagian dan kekompakan merupakan tradisi kami. Lebih Lanjut
Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan Keterbukaan informasi yang efektif dan efisien merupakan bagian dari komitmen Mahkamah Agung dalam rangka reformasi birokrasi, sebagaimana dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan. Lebih Lanjut
Kami Siap Memberikan Pelayanan Prima Pengadilan Negeri Purwodadi telah menerapkan slogan 3-S ( Sapa Senyum Salam). sebagai bentuk wujud dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat. Disamping sikap dan karakter yang dikembangkan, juga disediakan MEJA INFORMASI dan LAYANAN SMS untuk mengakses INFORMASI PERKARA. Lebih Lanjut
Cara Mudah Telusur Perkara Aplikasi SIPP mengandung informasi mengenai perkara baik Perdata maupun Pidana dalam bentuk laporan, jadwal sidang dan status perkara. Sistem ini dapat diakses oleh Masyarakat untuk mendapatkan INFORMASI PERKARA dengan mengakses http://sipp.pn-purwodadi.go.id. Ini menunjukan bahwa Pengadilan Negeri Purwodadi mendukung komitemen Mahkamah Agung dalam melaksanakan KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. Lebih Lanjut
Pendaftaran Sidang Online Dalam rangka meningkatkan pelayanan hukum terhadap masyarakat Kabupaten Grobogan, maka terhitung sejak hari Senin tanggal 27 Juni 2016 sesuai SK Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi No. W12-U16/813/KP.07.01/6/2016. Dengan ini Resmi diberlakukan Sistem Pendaftaran Online Perkara, khususnya pendaftaran Perkara Permohonan melalui http://pn-purwodadi.go.id/i Lebih Lanjut

Dpegawai1AFTAR PUTUSAN DENDA TILANG
Sidang Tanggal 20 Juli 2017

 

 

 >>Klik Disini <<< Untuk Melihat Daftar Denda Tilang


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/pnpurwodadigo/public_html/templates/pengadilanweb/html/com_content/article/default.php on line 23

Penelusuran Perkara

23 Jul

ctsSistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) atau Case Tracking System (CTS) mengandung informasi-informasi mengenai perkara-perkara baik Perdata maupun Pidana. Disamping itu Aplikasi CTS ini juga dapat menghasilkan beberapa laporan terkait Perkara Perdata Gugatan, Perkara Perdata Permohonan, Perkara Pidana Biasa dan Laporan Kegiatan Hakim.

Kualitas pelayanan publik yang prima merupakan muara dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Terdapat sinergi positif dan hubungan kualitas yang sangat erat antara Reformasi Birokrasi dengan penyelenggaraan pelayanan publik. Hal itu didasarkan pada satu prinsip utama bahwa setiap penyelenggara negara merupakan Pelayanan Publik, dari level tinggi sampai dengan jajaran paling bawah demi terwjudnya good governance.