selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features KHOTMIL QUR’AN DAN BUKA PUASA BERSAMA PENGADILAN NEGERI PURWODADI

KHOTMIL QUR’AN DAN BUKA PUASA BERSAMA PENGADILAN NEGERI PURWODADI

27 Mar

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh Okta Vela

Purwodadi – Rabu, 27 Maret 2024. Bertempat di Musholla Al-Hakim As Nganro Pengadilan Negeri Purwodadi, keluarga besar Pengadilan Negeri Purwodadi mengadakan acara Khotmil Qur’an dan buka puasa bersama.

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB diawali dengan Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi yang diwakili oleh Bapak Pranata Subhan, SH., MH. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi. Acara dilanjutkan dengan membaca akhir Juz 30 Al Qur'an secara bersama-sama serta Kuliah Tujuh Menit (Kultum) dari Bapak Ustadz Nur Cholis, S.Ag. dengan tema Keutamaan Puasa Bulan Ramadhan. Acara dilanjutkan dengan agenda sholat Magrib berjamaah dan buka puasa bersama. Ibu Ketua juga menyempatkan hadir dalam kegiatan ini setelah menghadiri Acara Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama di Pendopo Kab. Grobogan. Acara ditutup dengan Sholat Isya' dan Tarawih secara berjamaah. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi diantara Keluarga Besar Pengadilan Negeri Purwodadi. Berikut dokumentasi dari acara tersebut. (24/03/27, Admin Vela) 

   

          


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech