selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-73

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-73

12 Nov

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

PAHLAWAN2018 4

Purwodadi - Senin, 12 November 2018 . Menindaklanjuti Surat dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke – 73 Tahun 2018.Dengan ini disampaikan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor. 1374/SEK/HM.01.2/11/2018 tanggal 08 November 2018,tentang Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Ke – 73 Tahun 2018.Diinstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk menyelenggarakan upacara bendera pada hari Senin, tanggal 12 November 2018.

Pengadilan Negeri Purwodadi Melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang Ke - 73 di halaman depan Kantor dan dimulai pada pukul 08.00 WIB,dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf , Honorer dan siswa PKL. Sebagai Inspektur Upacara oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB yakni Ibu Cyrilla Nur Endah S., S.H., M.H. dalam amanatnya berpesan untuk selalu menghormati jasa-jasa para pahlawan. Tanpa Pengorbanan dan perjuangan dari para pahlawan sebagai perintis kemerdekaan, tidak akan ada gagasan besar untuk mendirikan sebuah negara yang bernama Repulik Indonesia. Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk terus berjuang, bekerja, dan berkarya. Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat serta ditutup dengan pembacaan do'a.

PAHLAWAN2018 1PAHLAWAN2018 2PAHLAWAN2018 3


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech