selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features PELAKSANAAN RAPAT BULANAN BULAN AGUSTUS 2019

PELAKSANAAN RAPAT BULANAN BULAN AGUSTUS 2019

05 Sep

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Kamis, 05 September 2019. Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB melaksanakan Rapat Bulanan rutin di Ruang rapat ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Rapat bulanan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Rapat bulanan ini dibuka oleh pimpinan rapat yakni Ibu Ida Zulfamazidah, S.H.,M.H. selaku Hakim Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB dengan didampingi para pimpinan Ibu Cyrilla Nur Endah S, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Purwodadi Kelas IB, Bapak Haryanta, S.H., M.H. selaku sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB , Panitera Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB Ibu Herry Istiarti, S.H, dan Sekretaris Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB Bapak Banar Priyantoro, S.E., M.Si. Sebelum rapat Bulanan dimulai seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Rapat dihadiri oleh Hakim, Panmud, Kasub, dan Staf Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Agenda rapat bulanan diawali dengan Laporan masing-masing bagian Kepaniteraan, Kesekretariatan dan laporan Hakim Pengawas. Dilanjutkan dengan arahan dari Pimpinan Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB membahas permasalahan sesuai laporan bulanan pada bulan Agustus 2019. Berikut hasil beberapa dokumentasi dari acara tersebut.

   

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech