selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features RAPAT RUTIN BULANAN BULAN APRIL TAHUN 2021

RAPAT RUTIN BULANAN BULAN APRIL TAHUN 2021

07 Mei

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Jum'at, 07 Mei 2021. Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB melaksanakan Rapat Bulanan Rutin Bulan April Tahun 2021 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. 

Rapat bulanan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Rapat bulanan ini dibuka oleh pimpinan rapat Bapak Agus Darmanto, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Purwodadi Kelas IB. Rapat dihadiri oleh Hakim, Panmud, Kasub, dan Staf Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Agenda rapat bulanan kali ini membahas tentang proses pekerjaan masing-masing bagian pada bulan April Tahun 2021. Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan himne Mahkamah Agung lalu dilanjutkan dengan laporan kasub / panmud masing-masing bagian. Lalu dilanjutkan laporan temuan hakim pengawas dan diakhiri dengan arahan pimpinan. Berikut hasil beberapa dokumentasi dari acara tersebut.

    


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech