selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features PELAKSANAAN AKSI PUBLIC CAMPAIGN ANTI GRATIFIKASI

PELAKSANAAN AKSI PUBLIC CAMPAIGN ANTI GRATIFIKASI

01 Mar

Detail Kategori: Uncategorised
Ditulis oleh admin

Purwodadi –  Jum'at, 01 Maret 2024. Dalam rangka pelaksanaan public campaign Anti-Gratifikasi untuk menegakkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Keluarga Pengadilan Negeri Purwodadi berkumpul di depan Kantor Pengadilan Negeri Purwodadi dan di sepanjang di ruas jalan R. Soeprapto Purwodadi Kabupaten Grobogan untuk membagikan bingkisan berupa gantungan kunci anti gratifikasi kepada masyarakat sekitar yang melewati di ruas jalan R. Soeprapto Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Acara tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB dihadiri oleh Ketua Pengadilan, Wakil Ketua, Hakim, Calon Hakim, Panitera, Sekretaris dan Perwakilan Pegawai Pengadilan Negeri Purwodadi. Selain membagikan bingkisan secara gratis berupa gantungan Anti Gratifikasi, Keluarga Pengadilan Negeri Purwodadi juga tidak lupa mengkampanyekan Anti Gratifikasi melalui Banner. Dengan membagikan bingkisan anti gratifikasi kepada masyarakat sebagai bentuk mensosialisasikan dan menunjukkan komitmen kuat dari Pengadilan Negeri Purwodadi dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta mengajak seluruh Masyarakat untuk ikut mengawal dan mengawasi pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Berikut adalah hasil dokumentasi dari acara tersebut. (24/03/01, Admin Vela) 

   

      


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech