selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features MONITORING DAN EVALUASI SURVEY IKM DAN IPAK TRIWULAN IV TAHUN 2023

MONITORING DAN EVALUASI SURVEY IKM DAN IPAK TRIWULAN IV TAHUN 2023

17 Jan

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Rabu, 17 Januari 2024. Pengadilan Negeri Purwodadi melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Survey IKM dan IPAK Triwulan IV di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Rapat tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Rapat Monitoring dan Evaluasi tersebut dipimpin oleh pimpinan rapat Ibu Wahyu Iswari, SH., MKn. selaku Ketua Pengadilan Purwodadi dengan didampingi oleh Bapak Pranata Subhan, SH., MH. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi. Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Pengawas PTSP, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan staf Kepaniteraan Hukum Pengadilan Negeri Purwodadi. Agenda Monitoring dan Evaluasi Survey IKM dan IPAK merupakan agenda yang dilaksanakan oleh Pengadilan Purwodadi dalam rangka melakukan kontrol dan membahas tindak lanjut terhadap pelaksanaan Survey IKM dan IPAK per Triwulan. Agenda Monitoring dan Evaluasi kali ini difokuskan untuk membahas tindak lanjut 3 (tiga) unsur terendah pada Survey IKM dan IPAk Triwulan IV yang telah berlangsung pada bulan Oktober-Desember 2023. Berikut dokumentasi dari acara tersebut. (24/01/17, Admin Vela) 

     


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech