selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features SOSIALISASI NASIONAL PENGAJUAN UPAYA HUKUM KASASI/PK SECARA ELEKTRONIK

SOSIALISASI NASIONAL PENGAJUAN UPAYA HUKUM KASASI/PK SECARA ELEKTRONIK

26 Apr

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh Okta Vela

Purwodadi – Jum'at, 26 Februari 2024. Pengadilan Negeri Purwodadi mengikuti Sosialisasi Nasional Pengajuan Upaya Hukum Kasasi / PK secara Eletronik oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Purwodadi. 

Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Jum'at pukul 14.00 WIB dan diikuti oleh plh. Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi, Panitera beserta staf Kepaniteraan Perdata, dan juga Sekretaris Pengadilan Negeri Purwodadi. Dalam kegiatan tersebut, Panitera Mahkamah Agung menyampaikan bahwa ke depan, Berkas permohonan kasasi maupun peninjauan kembali (Bundel A dan Bundel B) akan dikirimkan secara elektronik dan berkas perkara cetak (manual) tidak lagi dikirimkan ke Mahkamah Agung dalam rangka mempercepat proses pengiriman berkas dan juga penghematan anggaran. Pengiriman berkas permohonan kasasi/peninjauan kembali sebagaimana dimaksud pada angka 1 (satu) akan dilakukan melalui aplikasi Sistem Informasi Perkara Pengadilan (SIPP) versi 5.5.0. Berikut dokumentasi dari kegiatan tersebut. (24/04/26, Admin Vela) 

      


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech