selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features RAPAT RUTIN BULANAN BULAN APRIL 2024

RAPAT RUTIN BULANAN BULAN APRIL 2024

06 Mei

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh Okta Vela

Purwodadi – Senin, 06 Mei 2024. Pengadilan Negeri Purwodadi melaksanakan Rapat Bulanan Rutin Bulan April Tahun 2024 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Rapat bulanan tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Rapat bulanan ini dipimpin oleh pimpinan rapat Ibu Wahyu Iswari, SH., MKn. selaku Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi didampingi oleh Bapak Pranata Subhan, SH., MH. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi. Rapat dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasub, dan seluruh ASN Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Agenda rapat bulanan kali ini membahas tentang proses pekerjaan masing-masing bagian pada bulan April Tahun 2024.

Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, himne Mahkamah Agung dan Mars Pengadilan Negeri Purwodadi lalu dilanjutkan dengan doa. Acara dilanjutkan dengan laporan dari bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang diwakili oleh Panitera & Sekretaris. Lalu dilanjutkan laporan temuan hakim pengawas dan diakhiri dengan arahan pimpinan. Setelah rapat bulanan, Ibu Ketua mempersilahkan CPNS baru penempatan Pengadilan Negeri Purwodadi untuk memperkenalkan diri kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Purwodadi. Berikut dokumentasi dari acara tersebut. (24/05/06, Admin Vela) 

   

       


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech