selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features PENYERAHAN MAHASISWA PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UIN WALISONGO SEMARANG DI PENGADILAN NEGERI PURWODADI

PENYERAHAN MAHASISWA PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) UIN WALISONGO SEMARANG DI PENGADILAN NEGERI PURWODADI

16 Jan

Detail Kategori: Uncategorised
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Senin, 15 Januari 2024. Pengadilan Negeri Purwodadi menerima kunjungan mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang dalam rangka acara Penyerahan Mahasiswa Program Pengalaman Lapangan (PPL) UIN Walisongo Semarang di Pengadilan Negeri Purwodadi.

Kegiatan ppl dilaksanakan selama 1 bulan mulai tertanggal hari 15 Januari s/d 15 Februari 2024. Rombongan mahasiswa diserahkan oleh perwakilan dari kampus UIN Walisongo Semarang dan diterima oleh Ibu Wahyu Iswari, SH., M.Kn. selaku Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi dengan didampingi oleh Sekretaris dan Kasub Kepegawaian dan ORTALA Pengadilan Negeri Purwodadi. Diharapkan dengan kegiatan ppl ini, mahasiswa dapat memperkaya wawasan dan ilmu mereka dalam dunia praktik hukum.  Berikut dokumentasi dari acara tersebut. (24/01/15, Admin Vela) 

    

   


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech