selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H DI LINGKUNGAN PENGADILAN NEGERI PURWODADI

HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H DI LINGKUNGAN PENGADILAN NEGERI PURWODADI

16 Apr

Detail Kategori: Uncategorised
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Selasa, 16 April 2024. Masih dalam suasana Idul Fitri, Pengadilan Negeri Purwodadi mengadakan halal bihalal dan silaturahmi bersama seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Purwodadi termasuk Hakim dan Pegawai serta Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Purwodadi.

Acara yang diselenggarakan pada Selasa, 16 April 2024 Pukul 09.00 WIB di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Purwodadi. Acara diawali dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Ibu Wahyu Iswari, SH., M.Kn. Dalam sambutannya, beliau memberikan kata sambutan mengenai pentingnya menjaga silaturahmi antara Hakim dan Pegawai serta memberi arahan dan motivasi agar seluruh warga Pengadilan Negeri Purwodadi tetap semangat bekerja usai menjalani libur lebaran.
Di samping itu, kegiatan ini diisi dengan ceramah oleh ustadz Drs. SAmsodin, S.Ag. yang menyampaikan agar setiap umat muslim yang telah selesai menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadhan akan kembali pada kesuciannya dan dosa-dosanya terhapus oleh amalan-amalan yang dilakukan selama berpuasa. Acara diakhiri dengan bersalaman dilanjutkan dengan foto dan makan bersama. Turut hadir pula Kajari Grobogan Bapak Iqbal, SH., MH. dalam acara halal bihalal dan silaturahmi ini. Berikut dokumentasi dari acara tersebut. (24/04/16, Admin Vela) 

        


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech