selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI DI LINGKUNGAN DITJEN BADILUM DAN PERADILAN DIBAWAHNYA

HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI DI LINGKUNGAN DITJEN BADILUM DAN PERADILAN DIBAWAHNYA

30 Apr

Detail Kategori: Uncategorised
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Rabu, 30 April 2024. Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB berkumpul di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Purwodadi tepatnya pada pukul 13.00 WIB untuk mengikuti Halal Bihalal dan Silaturahmi Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum (BADILUM) dan Peradilan yang dibawahnya yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Acara tersebut dihadiri oleh Hakim dan ASN Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB berjalan dengan khidmat. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Acara dilanjutkan deengan acara utama yakni mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Dr. (H.C) Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A. dan ditutup dengan silaturahmi seluruh Pengadilan yang mengikuti acara ini secara bergantian menyampaikan mohon maaf lahir dan batin secara daring. Berikut dokumentasi dari acara tersebut. (24/04/30, Admin Vela) 

      


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech