selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features Uncategorised

16 Jul

Detail : Uncategorised
Ditulis oleh admin

 Berikut Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Purwodadi.

15 Jul

Detail : Uncategorised
Ditulis oleh admin

 Berikut SK Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Purwodadi.

12 Jul

Detail : Uncategorised
Ditulis oleh admin

Peraturan pemerintah No 39 tahun 2020 Tentang Akomodasi Yang Layak Untuk Penyandang Disabilitas Dalam Proses Peradilan, mengamanatkan bahwa Akses terhadap keadilan merupakan hak dasar bagi setiap manusia, termasuk juga bagi penyandang disabilitas. Akses terhadap keadilan bagi para penyandang disabilitas berarti harus ada perlakuan yang sama dan pemberian akses penuh ke semua layanan pengadilan. 

15 Jul

Detail : Uncategorised
Ditulis oleh admin

 Berikut Dokumen Manual Mutu Pengadilan Negeri Purwodadi.

12 Jul

Detail : Uncategorised
Ditulis oleh admin

AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

1. Standar Pelayanan

a. Terdapat kebijakan standar pelayanan                                                                                                                       [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

b.  Standar pelayanan telah dimaklumatkan                                                                                                                                 [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan                                                                                                     [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP                                                                                            [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

 

2. Budaya Pelayanan Prima

a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima                                                        [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media                                                                                      [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta                                                                     [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

   pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi                                                                                                                  [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

e. Terdapat inovasi pelayanan                                                                                                                                                       [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

 

3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan                                                                                                 [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka                                                                                          [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat                                                                                              [KLIK DISINI UNTUK MELIHAT EVIDENCE]

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech